Malam Pertama yang Menggetarkan

Malam pertama, ah, jangan membayangkan yang bukan-bukan dulu ah. Memang kuakui, mendengar kata “malam pertama”, bisa menimbulkan imajinasi yang beragam di benak kita. Tapi, ini sama sekali tiada kaitan dengan “malam pertama” bagi pasangan manusia yang memasuki “dunia baru”, dunia yang memposisikan diri sebagai “orang dewasa”.

Malam pertama. Ini memang malam pertama, ketika kuingin mencoba mengungkapkan ekspresi yang terlintas, terpikir, atau tengah ”mengacaukan” kepala tentang ”sesuatu” apapun yang terbagi dalam ruang publik. Berbagi padamu, bila engkau berkenan menerima sapa ini.

Malam, setiap malam adalah keinginan, menumpahkan dalam kata-kata. Mudah terucap, tapi kutahu sulit untuk menjalankannya secara rutin. Dengan mengandaikan belajar disiplin, rencana ini harus diwujudkan. Dukungan dari anda semua tentunya bisa menjadi penyemangat yang luar biasa.

Malam. Penuh misteri. Penuh dengan berjuta kemungkinan. Bagaimana kita mengendap di dalamnya, membuat garis untuk dititi, menjadikannya berarti.

Salam,

Yogya, 8 Juni 2012

Iklan

One thought on “Malam Pertama yang Menggetarkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s